Kamis, 04 Februari 2016

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memberi Bunga Mawar Kepada Pasangan Kamu.

Bunga mawar adalah salah satu bunga yang favorit dan semua orang menyUkai kecantikan dan keindahannya. Susunan bunga mawar yang sempurna bisa memberikan nada yang besar dan pesan yang berarti ketika kamu tidak punya kata-kata untuk kamu keluarkan. Bukanlah suatu hal yang mengejutkan mengapa bunga mawar sangat populer dan dipilih menjadi bunga tanda cinta. Berikut lima alasan mengapa kamu akan tertarik untuk mengirimkan satu buket bunga mawarkamu
1. Mengatakan "I Love You" kepadanya.

Selama berabad-abad, bunga mawar merah telah menjadi simbol cinta dan gairah. Langkah yang paling penting untuk menunjukkan emosi Anda dan perasaan Anda adalah melalui satu buket bunga mawar merah. Bunga mawar merah menunjukkan rasa cinta, jadi itu merupakan pilihan yang tepat bagi Anda untuk memberikan bunga mawar merah kepada pasangan Anda di hari ulang tahun pernikahan Anda, khususnya di Hari Valentine. Anda tidak perlu menunggu hari libur untuk membeli mawar merah dan menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan Anda. Banyak orang yang senang memberikan mawar merah pada kencan mereka.
2. Mengekspresikan Perasaan Kesenangan Kamu
Dalam Menjalani HubunganHubungan.
Sama dengan bunga mawar jingga. Bunga mawar jingga adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa ketertarikan Anda terhadap lawan jenis, tapi bukan untuk mengatakan “I Love You”. Bunga mawar jingga mengingatkan Anda pada keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam lagi. Bunga yang satu ini cocok bagi Anda yang baru melakukan kencan.
3.Cerahkan Hari Kamu Dan Juga Orang Lain.

Bunga mawar kuning adalah tanda persahabatan dan kesenangan. Warna kuning tampak seperti cahaya matahari, dan itu bisa diartikan dengan : mencerahkan hari orang lain. Bunga mawar kuning cocok Anda berikan kepada mereka yang sedang galau atau mungkin hanya untuk hiburan. Hari Anda akan jadi sangat menyenangkan jika Anda tiba-tiba menerima satu buket kiriman bunga mawar tanpa sebuah alasan yang spesifik. Jika Anda adalah orang yang ceria, Anda bisa membelikan bunga mawar untuk diri Anda sendiri. Meletakkan bunga mawar kuning di dekat pintu masuk rumah Anda atau diatas meja makan Anda. Itu bisa menjadi peningkat mood dan semangat Anda.
4.Memberikan Bunga Mawar Sebagai Ucapan Terimakasih.

Anda bisa memilih bunga mawar berwarna merah muda untuk menyatakan rasa terima kasih dan penghargaan Anda kepada orang lain. Satu buket bunga mawar merah muda adalah hadiah yang tepat untuk ibu Anda pada saat Hari Ibu karena itu menunjukkan rasa terima kasih Anda kepadanya dengan apa yang sudah ia lakukan kepada Anda. Dan Anda juga bisa memberikan mawar merah muda kepada teman Anda yang sudah membantu Anda.
5.Kamu Pasti Sering Mengalami Ini.

Saat dimana Anda ingin mengekspresikan suatu perasaan namun Anda sendiri tidak jelas perasaan seperti apa itu. Jika seperti itu, Anda bisa mencampurkan beberapa warna bunga mawar dalam satu buket bunga mawar yang akan Anda berikan kepada orang itu. Memberikan bunga mawar merah dan putih bisa berarti persatuan, dan campuran dari 25 tangkai bunga mawar kuning dan jingga bisa berarti ucapan selamat.
Twitter : @cassiopeiaflora <https://twitter.com/cassiopeiaflora>
Fanpage : /CassiopeiaFloristII
<https://www.facebook.com/CassiopeiaFloristII>
ig : www.instagram.com/cassiopeiaflorist/

0 komentar:

Posting Komentar