Senin, 21 Oktober 2013

Makna 6 Jenis Bunga dalam Hubungan Cinta

Makna 6 Jenis Bunga dalam Hubungan Cinta



Memberikan bunga kepada orang yang disayangi, baik itu pacar atau gebetan merupakan salah satu cara yang romantis. Akan tetapi banyak orang yang memberikan bunga tanpa mengetahui makna dari bunga yang diberikannya. Padahal, setiap bunga memiliki arti yang berbeda-beda . Jangan sampai kamu memberikan bunga anyelir pada saat ingin mengungkapkan cinta kepada seseorang. Agar mengerti arti dan pesan isi hati melalui bunga yang diberikan tersampaikan, ada baiknya kamu mengetahuui makna 6 jenis bunga dalam hubungan cinta berikut ini:



1. Bunga anggrek


Mungkin sudah banyak orang tahu bahwa bunga anggrek melambangkan kecantikan dan keindahan serta kasih sayang yang murni . Jika kamu ingin menunjukkan bahwa si dia merupakan orang yang layak dicintai dan memiliki kecantikan, maka bunga anggrek bisa diberikan untuknya.







2. Bunga mawar


bunga-mawar-artinyaSalah satu bunga ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk diberikan pada seseorang yang dicintai dan disayangi. Dengan memberikannya bunga mawar, berarti kamu menunjukkan kepadanya bahwa benar-benar mencintainya dan ingin memilikinya secara utuh .









3. Bunga tulip


Bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna . Memberikan seseorang bunga tulip mengartikan bahwa dirinya telah yakin bahwa orang yang diberi bunga merupakan cinta sejatinya. Bagi kamu para cewek, apakah pernah diberikan kekasih bunga tulip? Jika iya, maka berbahagialah karena si dia memang benar-benar mencintai kamu.








4. Bunga anyelir


Salah satu jenis bunga itu cukup populer diberikan sebagai hadiah dari seorang cowok kepada pasangannya. Bunga anyelir memiliki makna ketertarikan dan kekaguman . Jika kamu mengagumi pasangan, maka bunga anyelir bisa diberikan untuknya.








5. Bunga daisy


Bunga yang satu ini melambangkan kesetiaan dan kepercayaan yang mana diberikan kepada pasangan yang merasa cemburu tanpa alasan yang jelas. Bagi kamu seorang cewek yang pernah diberikan bunga ini, mengartikan bahwa si dia mengungkapkan kesetiannya serta mengharapkan kamu menaruh kepercayaan kepadanya.






6. Bunga rosemary


Pernahkah kamu merasa rindu dengan kenangan yang lalu saat bersamanya? Jika pernah, maka berikanlah dia satu ikat rosemary. Bunga rosemary memiliki makna bahwa seseorang memiliki memori yang begitu kuat dan tak akan terlupakan. Itulah makna 6 jenis bunga dalam hubungan cinta.
Untuk itu, jangan sampai salah jika kamu ingin memberikan bunga pada pasangan. Selain itu, bagi kamu yang cewek ketahui juga 6 makna bunga tersebut. Di balik keindahan berbagai bunga, tentunya memiliki makna tersembunyi yang perlu diketahui.

1 komentar: